Selamat Datang di Blog Kertas Fikri | Jangan lupa tinggalkan komentar | Follow untuk bergabung | Dapatkan info unik dan menarik | Semoga Bermanfaat
Pasang Iklan Murah Segera klik Contact us | Follow This site
TERIMAKASIH SUDAH MENGUNJUNGI KERTAS FIKRI

Cara Menambah Followers Twitter Dengan Cepat

Artikel ini memang sangat ditunggu tunggu bagi para pecinta burung(?) eh maksud saya Twitter. memang Twitter adalah salah satu Social Network yang sangat digemari kaum remaja , termasuk saya:) tp banyak yang kesulitan bagaimana cara mendapatkan followers yang banyak hanya dengan beberapa menit?
saya punya kabar baik untuk menjawab pertanyan sobat. yaitu dengan cara memasuki sebuah situs khusus yaitu TWIENDS . situs ini sangat membantu untuk meningkatkan followers kita, (tp kebanyakan orang inggris sih -_-) baiklah langsung saja STEP by STEP nya 

1. Masuk ke http://twiends.com
2. setelah itu " Sign in With Twitter " (tunggu beberapa saat, sampai anda disuruh loggin)
3. setelah itu anda akan berada di Menu "People" dan disana tertera tulisan 0seed, oh ya seed merupakan suatu kupon untuk orang mem follow kamu. jadi jika kupon nya nol maka account kamu belum di promote sama twiends nya. so bagaimana cara mendapatkan seed?
4. cara nya yaitu dengan memfollow salah satu orang yang telah di sediakan di sebalah kanan atau klik tab "NEW" (dibawah kata "People") maka seed kamu akan bertambah.

5. saat seed mu bertambah maka sekaligus seed kamu akan berkurang karena. jika seed berkurang maka artinya ada yang memfollow kamu.. jadi jangan sedih jika seed nya ilang.
6. ulangi langkah no 4 dan terus ulangi
7. lihat followers kamu! bertambah bukan? tp sayang nya following kamu juga bertambah. tp anda bisa meng unfollow nya dengan cepat! yuk lihat postingan Cara Cepat Men Unfollow Twitter 

Please Leave Comment


2 komentar:

  1. Terima kasih atas tawaran Link Exchanger nya. Tapi mohon perbaiki dulu link yang menuju ke blog saya. Oh ya, sedikit masukan. Semua link di Sidebar tersebut salah semua formatnya gan. Silahkan di klik untuk mencobanya. Terima kasih dan maaf, bukan bermaksud menggurui.

    BalasHapus
  2. terimakasih informasinya,,

    BalasHapus