Selamat Datang di Blog Kertas Fikri | Jangan lupa tinggalkan komentar | Follow untuk bergabung | Dapatkan info unik dan menarik | Semoga Bermanfaat
Pasang Iklan Murah Segera klik Contact us | Follow This site
TERIMAKASIH SUDAH MENGUNJUNGI KERTAS FIKRI

Sensasi Belanja Online


Siapa sih yang belum dengar “Belanja Online” atau istilah kerennya e-commerce? belanja online telah mewabah ke seluruh penjuru masyarakat dunia, dengan belanja online kita menjadi lebih mudah dan mungkin kita tidak perlu keluar rumah untuk belanja hanya tinggal ter-koneksi ke internet saja. Dan memesan barang kepada situs-situs terpercaya seperti Midazz.com

Kenapa saya mempercayai midazz? Karena saya pernah dan mempunyai pengalaman berbelanja di midazz. dan hasilnya tidak meragukan saya merasa puas. nah sekarang saya akan menceritakan pengalaman pribadi saya berbelanja online dari pertama sampai sekarang.

Pertamanya sih saya ragu untuk berbelanja di internet, dan pada saat itu pula saya belum terlalu mengerti tentang e-commerce di dunia internet ini, saya tidak asal untuk memilih situs berbelanja online, maka dari itu carilah situs terpercaya yang menjual barang yang bagus, dan berkualitas. Saat saya mencari artikel tentang belanja online tenyata mudah juga, asalkan kita tahu cara nya. Tahapan dalam belanja online menurut versi saya adalah:

1.      Pilih situs yang terpercaya (telah memiliki Testimonial)
2.      Cek barang yang berkualitas (second or gras)
3.      Pembayaran
4.      konfirmasi
5.      Duduk santai menunggu barang pesanan dating

Cukup mudah bukan? Setelah pengalaman pertama saya lancer, ternyata saya ketagihan dengan berbelanja online, dan sampai akhir ini saya masih percaya pada e-commerce terutama pada Midazz  e-commerce.
So,, tunggu apa lagi? Don’t be afraid everything can be OK!!!

Yuk kita kunjungi Midazz.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar