Selamat Datang di Blog Kertas Fikri | Jangan lupa tinggalkan komentar | Follow untuk bergabung | Dapatkan info unik dan menarik | Semoga Bermanfaat
Pasang Iklan Murah Segera klik Contact us | Follow This site
TERIMAKASIH SUDAH MENGUNJUNGI KERTAS FIKRI

Wisata Bandung Terkeren? Trans Studio !

Halo sobat Kertas Fikri, kali ini saya akan bahas wisata terkeren di Bandung, tau ga wisata TER-keren di Bandung? . hanya ada satu sob kan TER hehe 
saya yakin nihh pasti pikiran kita sama.. ya Trans Studio Bandung ! menurut aku sih yang sering wisata nih (cieee) . yang paling keren, nyaman, aman, murah. ya di Trans Studio Bandung (TSB) .
kalian udah pernah kan ke Trans Studio Bandung? hmmm kasian deh yang belum pernah (bercanda). oke lah bagi yang belum pernah ke Trans Studio Bandung atau rencananya mau ke Trans Studio Bandung saya bahas deh wisata Bandung terkeren ini.



Trans Studio Bandung lebih di kenal dengan sebutan TSB

perlu kalian tau ini adalah THEME PARK INDOOR TERBESAR DI DUNIA 

gimana kerenkan?  masih kepo juga? oke lah saya mau bagi bagi pengalaman saya nih saat di Theme Park yang awesome ini.
ketika saya masuk nih ya saya merinding liat Theme Park yang W.O.W banget . gabisa di ucapkan dengat kata-kata deh.
terus didalam tuh sejuk, so kita ga kehujanan atau kepanasan. yang paling keren nya lagi kita bisa PUAS naik semua wahana gokil kan?
oh ya wahana yang saya sukai sih 
  1. Jelajah
  2. Dunia Lain,
  3. Yamaha Coaster
  4. Vertigo
  5. Giant Swing
  6. Kong Climb
  7. TRANS Broadcaster Museum
  8. Science
  9. 4D theatre. 
  10. Dan masih banyak lagi

wow pokoknya itu wahana ajib bgt. bagi kalian yang pengen tau apa itu wahana jelajah, Dunia lain, 4D theatre. langsung aja kunjungi Trans Studio Bandung. pasti kalian bakalan mengakui bahwa ini lah WISATA BANDUNG ter keren, ter wow, malah menurut saya sih yah JAUH banget sama Theme Park yang ada di Indonesia bahkan yang di Luar Negeri pun ! WAJIB COBA!! sobat juga bisa membeli makanan/oleh-oleh di dalam theme park dengan menggunakan kartu Mega Cash Trans Studio Bandung, yg bisa sobat isi ulang, dan jika sobat kertas Fikri berada di luar Bandung dan ingin menginap, tenang ada Hotel Super mewah yang masih satu komplek dengan TSB yaitu 
The Trans Luxury Hotel, saya belum coba kesana semoga pihak Trans Corp Mengijinkan saya untuk menginap di sana amin hehe jika sobat-sobat mau ke Trans Studio Bandung sekalian mampir ke rumah saya. saya juga di Bandung sob ;) Im Proud (ga nanya)


oh ya nih sob Postingan kali ini saya khususkan buat 
Trans Studio Bandung. semoga beliau suka sama postingan saya kali ini. dan semoga dipilih sebagai Juara I . Blog conpetition nya yg di adakan langsung oleh Trans Studio Bandung.


ok good bye in next Posting 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar